crazy kouzu

crazy kouzu
dasar bodoh .,!!

Rabu, 01 September 2010

Pemuja Rahasia

Kuawali hariku dengan mendoakanmu
Agar kau s'lalu sehat dan bahagia disana
Sebelum kau melupakanku lebih jauh
Sebelum kau meninggalkanku lebih jauh

Ku tak pernah berharap kau kan merindukan
Keberadaanku yang menyedihkan ini
Ku hanya ingin bila kau melihatku kapanpun
Dimanapun hatimu kan berkata seperti ini
Pria inilah yang jatuh hati padamu
Pria inilah yang kan s'lalu memujamu
Aha, yeah, aha, yeah
Begitu para rapper coba menghiburku

Akulah orang yang selalu menaruh bunga
Dan menuliskan cinta di atas meja kerjamu
Akulah orang yang kan s'lalu mengawasimu
Menikmati indahmu dari sisi gelapku

Dan biarkan aku jadi pemujamu
Jangan pernah hiraukan perasaan hatiku
Tenanglah, tenang pujaan hatiku sayang
Aku takkan sampai hati bila menyentuhmu

Mungkin kau takkan pernah tahu
Betapa mudahnya
Kau untuk di kagumiii... i
Mungkin kau takkan pernah sadar
Betapa mudahnya
Kau untuk di cintaiii... i

Akulah orang yang akan selalu memujamu
Akulah orang yang akan selalu mengintaimu
Akulah orang yang akan selalu memujamu
Akulah orang yang akan selalu mengintaimu

Karena hanya dengan perasaan
rinduku yang dalam padamu
Kupertahankan hidup
Maka hanya dengan jejak-jejak hatimu
Ada artiku telusuri hidup ini
Selamanya hanya ku bisa memujamu
Selamanya hanya ku bisa merindukanmu
[SHEILA ON 7 - Pemuja Rahasia]
 
 kulalui malam dengan mimpi tentang hari esok,mimpi yang indah tentang aku dan dirinya.Hari ini,seperti biasa kuamati semua kegiatannya.Kulihat dia tersenyum,walaupun aku tak tahu apa arti dari senyumnya tapi aku yakin dia pasti bahagia.Pernah juga kulihat dia menangis,ingin rasanya aku menghiburnya tapi aku terlalu takut mendekatinya hingga aku merasa sedih melihat dia menangis.

Memang harus kuakui,aku terlalu takut mengatakan rasa ini.Aku terlalu takut memulainya,dan aku terlalu merasa nyaman dengan mimpi mimpi semu.
Aku juga sadar,suatu saat nanti dia akan menghilang dari pandanganku hingga mata ini tidak mampu lagi mengikuti setiap langkahnya tapi mimpi indah tentang aku dan dirinya akan tetap hidup dihati ini yang selalu memiliki tempat khusus untuk dia.
Bila nanti dia telah hilang dari pandangan mata ini,mungkin aku akan merasa kehilangan,terpuruk,dan penyesalan yang mendalam karena sadar akan suatu hal itu sering datang belakangan.
Bila hari itu telah tiba,hari dimana dia pergi dan menghilang dari jelajahan mataku tapi dia akan tetap tinggal dimimpi indah yang ku bangun sendiri.Pernah aku dengar kata didalam sebuah film,tapi film apa ya aku lupa??? “manusia memiliki mimpi,ada yang mengejar dan mencoba mewujudkan,ada yang mundur dan membuangnya,dan ada yang hanya diam dan menyimpannya sepanjang sisa hidupnya”,mungkin aku adalah manusia yang hanya diam dan menyimpan mimpi disepanjang sisa hidupku.

Saat saat indah aku dengan dirinya adalah waktu aku melihat dia tersenyum padaku tapi aku tidak berani mengartikan apa apa tentang makna senyumnya padaku.
Dia adalah objek yang menghiasi mimpi mimpi indahku, dan aku adalah pemuja rahasianya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar