crazy kouzu

crazy kouzu
dasar bodoh .,!!

Jumat, 02 Juli 2010

Beritahu apa salahku

Teman...
Mungkin kao orang baru dalam hidupku.
Tapi.. Dalam waktu yang cukup singkat kita bisa saling mengerti..
Sifatku..
Sifatmu..
Disaat teman-temanku yg lain pergi, kao seakan tetap mw berdiri disampingku..
Menemaniku..
Disaat air mengguyur kepalaku.. Kao dapat mengeringkannya secepat mgkin..
Disaat ak ingin berlari dr lingkungan yg kubenci, kao mau mngikuti dibelakangku..

Temaaan..
Aku tak tau bgaimana mmbalas smua itu..

Tetapi, td malam smuanya seakan terhenti..
Aku tak bs mngerti maumu..
Aku mncoba mmbalas smua kbaikanmu..
Tp mgkin wktu itu bukan wktu yg tepat..
Kao memakiku.. Membentakku..

Maafkan ak teman..
Aku hnya mencoba mnjdi orang yg ingin mengerti..

apa ini adalah akhir dari smua?
Semua ditanganmu, kawan..
Jika ini akhir,
aku akan mengirimkan 2 pesan untukmu..
Terimakasih dan maaf..


_Semoga kao membacanya.

2 komentar:

  1. maksude opo ndik?
    hmm....
    kayakna g ada yg mo pergi deh,, cuma kamu aja kali yg ngerasa itu..

    BalasHapus
  2. Ra eng mksud..
    Ak sg arep ninggal.. Gur ngrepotke ak..

    BalasHapus